Bulan Ramadlan Terkait Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Bulan Ramadlan Terkait Ahlus Sunnah Wal Jamaah

Pangkalan Bulan Ramadlan ::: Bulan Ramadlan Terkait Ahlus Sunnah Wal Jamaah
Pos Blog Pangkalan Bulan Ramadlan hanya satu saja, baru dua dengan tulisan saya sekarang ini, namun ternyata walau 1 pos saja google memilih pos blog ini ada di urutan no 1 saat mengetik "Pangkalan Bulan Ramadlan", padahal blog saya yang lain ada juga menggunakan nama "Pangkalan Bulan Ramadlan" namun bisa blog ini yang dipilih google untuk menempati urutan no 1.

Lebih mengherankan lagi, setelah saya kurangi keywordnya, saya ketik "Bulan Ramadlan" dan setelah itu saya klik gambar di penelusuran google saya lebih heran lagi, soalnya keyword "Bulan Ramadlan" terkait atau oleh google dikaitkan dengan keyword "Ahlus Sunnah" dan "Ahlus Sunnah Wal Jamaah" dan juga "Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jamaah".

Saya rasa ini keren dan luar biasa, dan menurut saya ini boleh juga ditunjukkan atau diumumkan karena bisa saja nanti para netter lebih mudah dalam mencari artikel "Ahlus Sunnah Wal Jamaah", karena memang saya sudah banyak membahas mengenai Ahlus Sunnah Wal Jamaah.
Anda bisa membacanya di: Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jamaah (Aswaja)

Mungkin karena saya banyak membahas Ahlus Sunnah Wal Jamaah akhirnya google memberikan kelebihan kepada keyword blog saya "Bulan Ramadlan" dikaitkan dengan Ahlus Sunnah Wal Jamaah sehingga siapapun yang membutuhkan artikel mengenai Ahlus Sunnah Wal Jamaah akan mudah dan bisa mendapatkan artikel artikel lainnya yang juga masih terkait dengan pembahasan Ahlus Sunnah Wal Jamaah.
Posted by Pangkalan Bulan Ramadlan, Published at 16.53 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar